Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Pohuwato Ikuti Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato ikuti Upacara puncak Hut Bhayangkara Ke-74 secara Virtual dengan Presiden RI yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Pohuwato, Rabu (1/7).

Dalam upacara Hut Bhayangkara ke -74 tersebut di hadiri Bupati Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Kajari Pohuwato, Ketua PN, Wakapolres Pohuwato, Pinca Bank BRI, unsur Pejabat Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra, S.IK,. M.IK kepada awak media menyampaikan bahwa dihari Bhayangkara ke-74 Polres Pohuwato kedepanya akan terus berusaha meraih simpati masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dimana, sesuai penyampaian Presiden Joko Widodo saat memimpin upacara puncak Hut Bhayangkara ada 7 program yang menjadi prioritas Polri, maka Polres Pohuwato akan melaksanakan perintah tersebut.

“Saat ini kami masih tetap berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 dan menciptakan suatu kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat bisa produktif,” Ungkap Kapolres Teddy

Ditambahkan, Polres Pohuwato terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat membantu masyarakat, dan saat ini, Polres telah menyiapkan kampung tangguh yang akan dijadikan sebagai kampung percontohan yang terletak di wilayah pasar Marisa. (FN07)

 140 total views

Facebook Comments