Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pemda Pohuwato Gelar Pencanangan Harganas ke-XXVII Tingkat Kabupaten Pohuwato

×

Pemda Pohuwato Gelar Pencanangan Harganas ke-XXVII Tingkat Kabupaten Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato gelar pencanangan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVII tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Senin (29/6).

Kegiatan kali ini turut dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Plt. Sekda Iskandar Datau, Assisten Kesra, Plt. Kepala DP3AP2KB, Wakil Ketua TP.PKK Pohuwato, serta pimpinan OPD dan disaksikan virtual oleh camat dan kepala puskesmas se-Pohuwato.

Example 300x300

“Meskipun dalam pelaksanan hari keluarga tahun ini kita laksanakan dengan sederhana akibat pandemi covid-19, namun banyak hikmah yang tetap memberikan menfaat langsung pada keluarga dan masyarakat,” kata Wabup Amin saat membacakan sambutanya.

Dirinya pun menaruh apresiasi pada salah satu pelayanan KB sejuta akseptor serta pemberian layanan jemput bola program bangga kencana kepada seluruh keluarga di Indonesia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya merasa salut, bangga dan terima kasih kepada bapak dan ibu yang semangat melakukan pelayanan untuk bisa mencapai target yang sudah ditetapkan pada peringatan Harganas saat ini,” lanjutnya.

Olehnya, dengan semangat kerja dan tetap mengacu pada protokoler kesehatan yang ketat, para petugas bisa terhindar dari Covid 19.

“Insya Allah dalam melaksanakan tugas baik peserta maupun petugas bisa terhindar dari Covid 19. Tetap semangat, semoga target yang ditetapkan bisa tercapai sampai pada pukul 12.00 siang,” harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala DP3AP2KB, Rusmiati Pakaya, menjelaskan bahwa Pencanangan Harganas XXVII serentak dilaksanakan di Indonesia dengan tema, BKKBN baru dengan cara baru dan semangat baru hadir di dalam keluargamu dan mengangkat sub tema, Ayo cegah stunting melalui pengaturan jarak kehamilan.

“Untuk tingkat kabupaten Pohuwato dilakukan secara virtual yang disaksikan camat dan kepala puskesmas. Disamping itu ada juga pelayanan di sejumlah Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang ada di pohuwato dengan sasaran akseptor 1.234 orang yang dilayani sampai jam 12.00 siang ini,” jelasnya. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot