Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Di Bekuk Kejaksaan, Plh Sekda Boalemo : Setelah Saya Ditahan, Saya Minta Daerah Ini Aman

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKAD) kabupaten Boalemo, yang juga PLH Sekda Boalemo, Sofyan hasan, akhirnya di tangkap di Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Dari pantauan tim media Fakta News di lapangan, setelah dilakukan penyerahan tersangka ke kejaksaan Negri Boalemo, Sabtu (27/6) siang tadi, di Bandara Djalaludin Gorontalo, tersangka SSH alias Sofyan langsung digiring ke Polres Boalemo.

” Jadi saya akan menuruti aturan, regulasi, yang akan berlaku di negara ini,” Ungkap Sofyan Hasan saat di wawancarai tim Fakta News, di Polres Boalemo.

Plh Sekda Boalemo, Sofyan Hasan saat diwawancarai awak media

Dia mengatakan, bahwa penahanan ini tetap mengedepankan Asas Praduga Tak Bersalah, dan akan di buktikan di pengadilan nanti.

” Saya di tahan ini, pada prinsipnya ada dua yang harus di kedepankan, yang pertama Asas Praduga Tak Bersalah, dan Asas Praduga Bersalah, jadi nanti di buktikan di pengadilan,” Jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa, dengan adanya penahanan dirinya, dia berharap kabupaten Boalemo tidak terjadi lagi gelombang masa yang terjadi beberapa hari yang lalu.

” Saya berharap, dengan ditahannya saya, daerah ini aman dan tidak ada lagi demo-demo yang terjadi tiap hari, karena saya sudah di tahan begini, saya harap hentikan lagi ini demo,” Tukasnya. (FN12)

 2,010 total views

Facebook Comments