Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dinilai Mampu Berantas Narkoba di Bumi Panua, Bupati Syarif Puji Kapolres Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, apresiasi kinerja Polres Pohuwato dalam Pemberantasan Narkoba di Bumi Panua.

Hal ini disampaikanya pada saat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Pohuwato, Jumat(26/6).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Pohuwato dan satuan Narkoba dalam pembarantasan Narkoba serta penindakan penyalahgunaan dan transaksional narkoba di Pohuwato. Dimana, Polres Pohuwato, di bawah komando AKBP. Teddy Rayendra, S.IK., M.IK sat Narkoba Polres Pohuwato mampu melakukan langkah dan tindakan nyata untuk membrantas Narkoba di pohuwato,” kata Syarif.

Saat disinggung soal anggaran serta operasional di Polres Pohuwato, Syarif Mbuinga merasa sangat prihatin dan besar keinginanya untuk membantu. Namun, karena lembaga kepolisian adalah lembaga vertikal, mereka memilki penggaran tersendiri.

“Kalau pun ada ruang bagi pemerintah daerah untuk memberikan suport, tentu kami pemerintah bisa ikut mensuport yang serius. Dan paling penting bagi saya adalah kinerja Kapolres bersama Satuan Narkoba khususnya Kasat Narkoba,” lanjutnya.

Syarif berharap kepada Polres Pohuwato khususnya Satuan Narkoba lebih maksimal lagi dalam pembarantasan Narkoba di Pohuwato. (FN07)

 413 total views

Facebook Comments