Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Minta 2 Oknum Aleg Dicopot, Sehari Kantor DPRD Boalemo Di Demo Dua Kelompok Masa Aksi

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, dalam sehari, kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Boalemo di Demo dua kelompok masa aksi dari Aliansi Perjuangan Rakyat (APR) Boalemo, dan Forum Mahasiswa Tilamuta kabupaten Boalemo, Selasa (23/6).

Kedua kelompok masa aksi tersebut, membawa isu tuntutan yang sama terkait oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, yang tertangkap Narkoba di Jakarta, pada 18 Maret 2020 lalu.

” Kami meminta ketua DPRD, Badan Kehormatan DPRD, dan fraksi Partai PDIP dan Golkar, untuk memecat kedua oknum Anggota Dewan yang telah mencederai nama baik lembaga DPRD dengan melakukan tindakan amoral (Narkoba), ” Teriak Nanda Poha selaku Koordinator Masa Aksi Fosmat.

Tidak hanya itu, masa yang sudah terkumpul didepan kantor DPRD itu, meminta kepada Sekretaris Dewan, Burhan Hinta untuk menghadirkan 25 anggota DPRD Boalemo untuk melakukan Sidang Paripurna atas nama Rakyat memecat 2 oknum anggota DPRD yang terlibat Narkoba.

Sementara itu Sekretaris Dewan, Burhan Hinta mengatakan, untuk menghadirkan seluruh anggota DPRD tidak boleh karena, anggota DPRD masih melakukan reses di desa-desa.

” Untuk menghadirkan seluruh anggota DPRD tidak mungkin, karena mereka hari ini masih melakukan reses di desa-desa, sehingga aspirasi dari teman-teman tetap akan saya sampai akan kepada ketua DPRD, ” Tukasnya. (Fn12) 

 1,879 total views

Facebook Comments