Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Demo Di Kantor Bupati, Fosmat Minta Bupati Boalemo Copot Plh  Sekda

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, tak kunjung usai, kantor Bupati Boalemo kembali di demo sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Tilamuta (Fosmat), terkait kasus tindak pidana korupsi yang melibatkan kepala Badan Keuangan Daerah (BKAD) Boalemo, Selasa (23/6).

Salah satu orator masa aksi, Mawan Pakaya dalam orasinya meminta Bupati Boalemo mencopot kepala BKAD dari jabatannya sebagai Plh Sekretaris Daerah (Sekda) di kabupaten Boalemo.

Mawan Pakaya saat berorasi didepan kantor Bupati Boalemo

” Kami menuntut bupati Boalemo untuk mencopot Sekda Boalemo yang di duga keras melakukan tindak pidana korupsi Dak tahun 2018 yang saat ini sudah ditetapkan tersangka oleh kejaksaan Negri Boalemo,” Teriak Kama (Sapaan Mawan Pakaya).

Tak hanya itu, Kama juga menyayangkan polemik pidato “Kurang Ajar” Bupati Boalemo yang sudah menjadi perbincangan khalayak banyak.

Dari pantauan tim Fakta News di lapangan, terlihat kepala kantor Kesatuan  Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Boalemo, Ruslin Limalo yang menerima masa aksi tersebut.

Stelah melakukan aksi di depan kantor Bupati Boalemo, masa melanjutkan orasinya menuju kantor Kejaksaan Boalemo dan DPRD Boalemo. (Fn12) 

 1,256 total views

Facebook Comments