Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Hadiri Rapat Tim Sidang Panitia Pertimbangan Land Reform

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato hadiri Rapat Tim sidang panitia pertimbangan Land Reform dan Kegiatan Redistribusi Tanah Kabupaten Pohuwato, Selasa (23/6).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Petanahan ini, turut dihadiri Wakalpolres Pohuwato, Kepala Kantor Pertanahan, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Nakertrans dan Kadis DLH.

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala kantor pertanahan atas land reform karena telah melakukan satu langkah maju untuk memberikan keyakinan serta kepastian.

“Upaya yang dilakukan saat ini itu sangat baik dan ini salah satu memberikan kepastian hukum atas kepemilikan lahan,” ungkap Syarif.

Syarif berharap lewat pertemuan yang dilaksanakan oleh pertanahan ini agar dapat memberikan kepastian hukum atas kepemilikan lahan yang ada di sandalan karena hingga saat ini masih memilki potensi konflik permasalahan atas penguasaan lahan, baik itu oleh tim transmigrasi maupun masyarakat sekitar.

“Sebelum memasuki tahap finalisasi dalam meredistribusi land reform terhadap lahan yang ada di sandalan, saya yakin tim BPN akan ada langkah langkah endesport atau langkah langkah berhubungan langsung dengan objek maupun subjek yang berada di wilayah sandalan tersebut,” pungkasnya. (FN07)

 178 total views

Facebook Comments