Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Nyatakan Dukungannya Terhadap Pasangan Iwan Adam – Salahudin Pakaya

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato nyatakan dukunganya terhadap Pasangan Iwan Adam – Salahudin Pakaya (ISLAH) pada pilkada serentak 2020 mendatang.

Saat dikonfirmasi via telfon, orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato ini mengungkapkan bahwa memang awalnya dirinya belum menangapi serius kaitan paket (ISLAH) karena dalam isu politik itu tidak lantas di telan langsung. Namun, seiring waktu berjalan ia baru menyadari bahwa pasangan Iwan Adam – Salahudin sudah semakin kencang baik dalam pemberitaan media, wara wiri isu politik.

“Dengan pasangan ISLAH tersebut, DPD II Golkar pohuwato sangat mendukung. Suport dan dukungan saya bukan tanpa alasan, akan tetapi dengan surat tugas yang diberikan oleh DPP ini sudah cukup lama dengan berbagai tokoh politik maupun tokoh daerah yang disampaikan ke saya sebagai potensi calon wakil bupati, dari sekian banyak nama nama tersebut yang terlihat serius untuk mendampingi iwan hanya Salahudin Pakaya dan saya mendukung sepenuhnya,” jelasnya.

Di mata Syarif, dua tokoh politik Iwan adam dan Salahudin adalah pasangan yang ideal karena mereka memiliki kemampuan dan nilai tambah yang saling mendukung serta memilki dua karakter berbeda yang mampu memberikan warna berbeda.

“Meskipun Salahudin Pakaya adalah rival saya pada pilkada kemarin, namun saya tak bisa memungkiri bahwa Salahudin adalah putra daerah yang menjadi representasi tokoh wilayah barat serta memiliki latar belakang profesional ternama. Apalagi dengan Iwan Adam yang merupakan politisi dan pengusaha yang sudah cukup matang di dunia politik,” pujinya.

“Dengan melihat waktu sudah semakin pendek, maka masih ada sisa waktu bagi iwan adam – Salahudin untuk dapat lebih intens mensosialisasikan diri ke masyarakat pohuwato terkait keinginan dan kehendak dua tokoh tersebut untuk berpasangan,” pungkasnya. (FN07)

 1,122 total views

Facebook Comments