Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bahas Perubahan Adendum Perjanjian, BPJS Marisa Temui Wabup Amin

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, menerima kunjungan koordinasi dari pihak BPJS Kesehatan Pohuwato serta BPJS Kesehatan Gorontalo di ruang kerjanya, Kamis (18/6).

“Pokok yang di koordinasikan kali ini mengenai perubahan adendum perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Pohuwato dengan BPJS Kesehatan terkait dengan penerima bantuan iuran (PBI) atau peserta BPJS kesehatan,” jelas Wabup Amin.

Ia menambahkan bahwa ada perubahan anggaran yang disesuaikan atau perubahan tarif dari BPJS Kesehatan. Karena pada kemarin-kemarin iuran BPJS Kesehatan sempat dinaikkan yang kemudian dikembalikan atau turun lagi, sehingga adendum perjanjian kerjasama ini akan diperbaiki lagi.

“Adendum kerjasama ini sementara masih diperbaiki, sehingannya hal ini akan dikoordinasikan kembali,” tambahnya.

Dan untuk pelaksanaan BPJS bagi aparat desa yang saat ini sudah dalam proses, kartu BPJS Kesehatan akan diserahkan untuk aparat desa dan keluarganya.

“Insya Allah dalam waktu yang tidak lama kedua pokok yang dikoordinasikan ini bisa selesai, karena pihak BPJS sendiri sudah datang untuk koordinasi dengan pemerintah daerah,” Tutup Wabup Amin Haras. (FN07)

 163 total views

Facebook Comments