Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sebagai Bentuk Solidaritas, Pemda Pohuwato Salurkan Bantuan Kepada Pemkot Gorontalo dan Bone Bolango

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai bentuk solidaritas atas bencana banjir yang melanda Kota Gorontalo dan Kabupaten yangbterjadi beberapa hari yang lalu, mendapat perhatian khusus oleh Pemda Pohuwato.

Dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, bantuan sosial berupa beras, pakaian layak pakai, mie instant, ikan kaleng, minyak kelapa, susu, dan gula yang berasal dari paket bantuan sosial dari Korpi/ASN, Baznas dan masyarakat Pohuwato diserahkan kepada Wakil Wali Kota Gorontalo, Riyan Kono, yang berlangsung di aula Kota Gorontalo, Rabu (16/6).

“Bencana banjir yang dirasakan warga Bone Bolango dan Kota Gorontalo beberapa waktu lalu turut dirasakan pula oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato,” kata Wabup Amin.

Dikatakan Wabup Amin Haras bahwa Pemerintah Daerah Pohuwato bersama masyarakat turut merasakan duka atas bencana banjir yang dialami oleh warga Kota Gorontalo dan Bone Bolango.

“Alhamdulillah bantuan ini telah diterima oleh pak Wakil Wali Kota dan mudah-mudahan bantuan ini walaupun ala kadarnya bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan yang dialami oleh sebagian warga masyarakat di wilayah Kota Gorontalo dan juga Bone Bolango,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Gorontalo, Riyan Kono, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebanyak-banyaknya kepada pemda dan masyarakat pohuwato yang turut merasakan dan memberikan bantuan ini. (FN07)

 147 total views

Facebook Comments