Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bupati Syarif Lepas Bantuan Untuk Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango

×

Bupati Syarif Lepas Bantuan Untuk Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, melapas Team yang menyerahkan bantuan bencana banjir untuk kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo, Rabu (17/6).

Adapun bantuan yang dilepas untuk Kabupaten Bone Bolango yakni beras sebanyak 33 karung, mie instan 58 dus, air mineral 67 dus, minyak kelapa 4 dus, ikan kaleng dan susu kental manis. Selain itu, Baznas pun turut membantu memberikan bantuan pakaian sebanyak 600 paket layak pakai dan popok bayi.

Example 300x300

“Untuk Kota Gorontalo, bantuan yang dilepas langsung oleh Bupati Syarif Mbuinga yakni beras sebanyak 27 karung, mie instans 50 dus, air mineral 40 dus, minyak kelapa 4 dus, ikan kaleng dan kental manis. Tidak hanya kabupaten bone bolango yang di berikan oleh baznas akan tetapi Baznas pun ikut memberikan bantuan ke kota gorontalo sebanyak 400 paket pakaian jadi dan popok bayi,” jelasnya.

Paket Bantuan yang akan diserahkan kepada Pemkot Gorontalo dan Pemkab Boalemo.

Penyerahan bantuan kali ini, dikhususkan Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada kebutuhan sehari-hari dari mereka yang terdampak banjir.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo agar lebih hati hati dengan kondisi hujan yang saat ini masih cukup tinggi dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,” Tutup Syarif. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot