Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aristan : Pembangunan Kota Palu Harus Mengedepankan Kepentingan Rakyat

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, Calon Walikota Wakil Walikota Palu, Aristan – Wahyudin, ngopi bareng bersama komunitas warung kopi, yang bertempat di Warkop K2, Kota Palu Rabu (17/6).

Aristan – Wahyudin, dalam pertemuan tersebut mengajak para Komunitas, Partai, berdiskusi seputar solusi pembanguan di kota Palu pasca bencana alam dan menghadapi bencana seperti serangan wabah saat ini.

“ Saat kita kumpul sore ini, di shelter – shelter pengungsian masih banyak korban yang hidup serba kekurangan dimana Negara tidak hadir di sana. Mereka seperti dibiarkan menghadapi masalahnya sendiri,” ungkap Aristan.

Menurutnya, Palu baru harus dibangun. Bukan seperti model pembangunan saat ini yang mengabaikan kepentingan masyarakat dan korban bencana.
” Pembangunan Kota Palu saat, ini seperti merias wajah saja. Tapi, lupa pada hal-hal yang mendasar,” imbuhnya.

Dia mengatakan, bahwa pembanguan di kota Palu harus menempatkan kepentingan rakyat terlebih dahulu. ” Cara kerja elitis, melahirkan masalah di mana-mana. Cara ini harus dirubah dengan cara baru, dengan pembanguan yang menempatkan kepentingan rakyat sebagai utamanya, ” Tukasnya. (Fn/NR) 

 212 total views

Facebook Comments