Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Kata Syarif Soal Positifnya 3 Pegawai Bank SulutGo Cabang Marisa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dengan positifnya tiga pegawai Bank Sulutgo Cabang Marisa atas hasil swab test pada beberapa hari yang lalu, mendapatkan perhatian serius Pemerintah Pohuwato kepada seluruh pelayanan perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, kepada awak media, mengatakan bahwa dengan adanya pegawai bank SulutGo yang dinyatakan Positif Swab test Covid-19 oleh gugus tugas provinsi pastinya akan mempengaruhi segala bentuk pelayanan perbankan yang ada di Bank SulutGo Marisa.

Meskipun demikian, belum bisa dijadikan pilihan oleh Pemkab Pohuwato untuk menutup aktivitas pelayanan bank. Saat ini, untuk memastikan keselamatan dari ancaman Virus Covid-19 baik masyarakat maupun ASN yang menjadi nasabah Bank Sulutgo Pemkab Pohuwato masih mengalihkan seluruh pelayanan hanya melalui Front Office.

“Kami pemerintah akan melakukan pemeriksaan awal terhadap pegawai bank dengan cara cepat yakni dengan rapid test untuk memastikan kesehatan bagi mereka yang ada di front office. Apabila hasil pemeriksaan mereka negatif, maka akan dilanjutkan pemeriksaan terhadap pegawai yang ada di pelayanan lain,” jelasnya. (FN07)

 571 total views

Facebook Comments