Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Haras Pimpin Rapat Bersama Pimpinan OPD

Faktanews.com (Daerah) Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, didampingi Penjabat Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, gelar rapat bersama Pimpinan OPD kaitan dengan penerapan new normal life yang berlngsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Minggu (14/6).

“Pertemuan ini adalah tindak lanjut rapat bersama Forkopimda Provinsi, para bupati/wali kota pada sabtu kemarin. Dimana dalam kesimpulan tersebut bahwa PSBB tidak di perpanjang lagi, tapi sudah mengarah kepada new normal life,” jelas Amin.

Untuk menuju new normal life, lanjut Wabup Amin, tentunya harus merancang regulasi untuk memantapkan penerapan new normal life di Kabupaten Pohuwato. Dimana, dengan regulasi ini, akan diatur semuanya terutama menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dengan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari senantiasa memperhatikan secara ketat disiplin protokoler kesehatan.

“Karena seluruh aktivitas masyarakat mulai dibuka sehingga hal ini perlu, yang paling terpenting bagaimana kita menyosialisasikan, mengedukasi masyarakat serta mengatur dan mengawasi masyarakat agar mereka sadar, terbangun kesadarannya secara disiplin dalam aktivitas kehidupannya sehari-hari dalam berbagai aspek,” ungkap Wabup

Tak lupa, Wabup Amin mengingatkan kepada Pimpinan OPD agar dapat meningkatkan upaya dan langkah untuk bisa membangun kesadaran masyarakat, mendisiplinkan masyarakat dalam kehidupan sehari-seharinya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan agar tidak mudah bisa tertular dengan covid-19 ini.

“Untuk menuju kesana tentu harus ada regulasi yang mengaturnya, dan kita harus awali dengan sosialisasi dan edukasi secara intens dibarengi dengan pengawasan serta pengedalian di lapangan,” tegasnya. (FN07)

 123 total views

Facebook Comments