Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Hadiri Baksos NKRI Peduli

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, hadiri pelaksanaan kegiatan NKRI Peduli yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo, Selasa (9/6).

Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Duhiadaa ini, turut dihadiri oleh Gubernur Gorontalo, Ketua Tim pengerak PKK Provinsi, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Camat Duhiadaa, Kepala Desa, serta Penerima Bantuan.

Dalam sambutanya, Bupati Syarif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus dari pemerintah Pohuwato dan masyarakat atas kunjungan Pemprov Gorontalo di Kabupaten Pohuwato.

Menurut Syarif, kehadiran Gubernur Gorontalo di tengah masyarakat Pohuwato, telah membangkitkan semangat kerakyatan yang sedang diperhadapkan dengan kondisi dan keadaan sosial ekonomi kerakyatan mulai melemah akibat pandemi covid-19.

“Alhamdulillah Pohuwato sukses dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, baik BLT Desa, BLT Kemansos yang sudah masuk pada tahap II dan pinalisasi untuk BLT Desa dan Kemensos tersebut,” Ungkap Syarif

Tak hanya itu, Syarif juga menjelaskan bahwa penyaluran JPS Tahap II disalurkan sebelum Idul Fitri.

“Saat ini, kami juga tengah mempersiapkan penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap III sesuai perintah gubernur 3 minggu setelah idul fitri akan tetapi kami agak molor, bukan berarti kami tidak siap, tapi saat ini kami sudah siap namun kami masih ada keterlambatan penyaluran BLT Desa dan kemensos,” pungkasnya. (FN07)

 185 total views

Facebook Comments