Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi II DPRD Pohuwato Gelar RDP Bersama Masyarakat Motolohu Selatan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait aspirasi masyarakat tentang penyaluran bantuan di desa Motolohu Selatan, DPRD Pohuwato gelar Rapat Dengar Pendapat, Senin (8/6).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD, dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua I, Ketua Komisi II, Kadis Sosial, Kadis PMD, Camat, Kades Motsel serta masyarakat.

Kepada awak media, Ketua komisi II, Iwan Adam, mengatakan bahwa RDP kali ini terkait dengan perselisihan antara Kepala Desa Motsel dan Masyarakat yang mengatakan tidak ada kejelasan data bantuan dari pemerintah desa.

“Hari ini, kami sebagai DPRD memediasi hal tersebut bisa selesai. Alhamdulillah dengan kebesaran hati kepala desa dapat memaafkan masyarakat, sebaliknya pun begitu masyarakat tersebut meminta maaf atas tindakan yang di lakukan,” ungkap Iwan Adam

Atas kejadian ini, Iwan berharap kepada masyarakat maupun penerima bantuan ketika menerima informasi yang kurang jelas agar mencari jawaban yang tepat melalui kepala desa maupun DPRD.

“Ini karena hadirnya ketua DPRD, wakil ketua I DPRD serta anggota komisi II, Camat dan dinas terkait persoalan ini bisa selesai dengan baik,” tukasnya (FN07)

 211 total views

Facebook Comments