Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Rapat Forkopimda, Pemda Boalemo Siap Terapkan New Normal

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah kabupaten Boalemo gelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait pemberlakuan PSBB tahap III sekaligus persiapan Gorontalo menuju New Normal, Senin (8/6).

Wakil bupati Boalemo Anas Jusuf, saat membuka rapat tersebut menyampaikan pemberlakuan PSBB di Boalemo akan dirangkaikan dengan penerapan new normal di wilayah provinsi Gorontalo khusunya di kabupaten Boalemo.

” Penerapan PSBB tahap III di Boalemo kali ini akan berbeda, karena akan dirangkaikan dengan penerapan new normal di wilayah Provinsi Gorontalo lebih khusus di Kabupaten Boalemo,” Ungkapnya.

Dia juga mengatakan untuk pengaturan para pedagang dan pengunjung di pasar, diwajibkan menggunakan masker, dan untuk para pedagang diwajibkan menyediakan tempat cuci tangan ditiap kawasan perdagangan.

” Bagi para pedagang dan pengunjung diwajibkan pakai masker, nanti mekanisme nya akan diatur oleh Dinas Kumperindag Boalemo dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh dinas Kesehatan. Semua ini di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo,” imbuhnya. (Fn12)

 129 total views

Facebook Comments