Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Usai Jalani Rehab, Lahmudin Hambali Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

"Selama beberapa bulan saya tidak dilihat oleh masyarakat, ini karena ulah saya sendiri"

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo itu, akhirnya angkat bicara Terkait dirinya dan beberapa rekannya yang tertangkap Narkoba di Jakarta pada 18 Maret 2020 lalu.

Lahmudin menjelaskan, dirinya dan beberapa rekannya memang tertangkap narkoba di Jakarta pada bulan Maret lalu, sehingga dengan ulahnya tersebut mereka harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara selama 3 Bulan.

Dia juga mengatakan, masa rehabilitasi yang dijalani mereka tidak mencapai tiga bulan, Karena, menurutnya mereka telah berkelakuan baik dan diijinkan untuk pulang. Dengan syarat, wajib lapor selama dua minggu sekali di Rumah Sakit Bhayangkara.

Atas perbuatanya itu, dia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, Partai, DPRD, dan lebih khusus seluruh masyarakat Boalemo.

” Selama beberapa bulan saya tidak dilihat oleh masyarakat, ini karena ulah saya sendiri. Saya akui, memang telah terjadi penangkapan pada tanggal 18 Maret 2020. Berdasarkan kasus ini, saya tidak akan menyalahkan siapapun, ini mutlak salah saya sendiri. Olehnya, kepada masyarakat dan kepada seluruh pihak, saya memohon maaf atas segala kesalahan ini,” Tutur Lahmudin.

Lebih lanjut, dia menyampaikan perbuatan yang menimpa dirinya tersebut bukan merupakan salah dari siapapun. Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat agar tidak mencari siapa dalang dari kasusnya itu.

” Tidak perlu mencari kambing hitam atas perbuatan saya. Ini murni karena kesalahan saya, dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi saya, dan khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo. Sekali lagi saya tekankan, ini bukan salah siapa-siapa. Ini murni salah saya, dan saya yang melakukan itu. Sekali lagi saya memohonkan maaf kepada seluruh masyarakat,” Tukasnya.

 1,524 total views

Facebook Comments