Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Agung Pohuwato Berjalan Tertib

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah diijinkan kembali aktifitas ibadah shalat Jum’at di Masjid Agung Pohuwato, mendapat antusias penuh dari Masyarakat Muslim di Kabupaten Pohuwato.

Sesuai pantauan Fakta News, pelaksanaan shalat Jum’at di nampaknya benar-benar ditunggu masyarakat, sehingga masyarakat mulai memadati Masjid sejak pukul 11:30 wita dan hingga sampai tak bisa menampung jamaah.

Meskipun demikian, pelaksanaan sholat masih tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah jama’ah Mesjid Agung Kabupaten Pohuwato telah mematuhi syarat dan ketentuan yang ada pada standar operasional prosedur (SOP) serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah disiapkan takmirul mesjid,” kata Syarif.

Olehnya, lanjut Syarif, sebagai Pemerintah Kabupaten Pohuwato bersama unsur forkopimda sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepatuhan jama’ah disaat melaksanakan ibadah shalat jumat.

“Terima kasih kepada pihak TNI/POLRI yang telah membantu pemerintah dan Ta,mirul mesjid selama pelaksanaan shalat jumat berlangsung,” ungkap Syarif

Terakhir, Bupati Syarif berharap, ini dapat menjadi contoh bagi mesjid yang nantinya akan melaksanakan shalat di wilayah masing masing dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. (FN07)

 217 total views

Facebook Comments