Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Menuju Persiapan New Normal Life, Pemda Pohuwato Gelar Rapat Virtual

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemda Pohuwato gelar rapat virtual bersama Camat se Kabupaten Pohuwato, serta Kementrian Agama dan ketua MUI, Rabu (3/6) malam.

Rapat kali ini membahas tentang pengaktifan kembali rumah ibadah dan pasar mingguan Pada PSBB tahap III menuju persiapan New Normal Life.

Dimana, pemerintah telah mengambil langkah yang baik untuk membuka kembali rumah ibadah untuk umat islam maupun umat beragama lainya di masing masing tempat ibadah.

Tak hanya itu, aktifitas perekonomian pasar juga akan dimulai secara bertahap dengan diawali dari Pasar Minggu Tradisional Marisa, yang saat ini sementara dilakukan penataan-penataan serta relokasi pedagang.

“Alhamdulillah kita telah malakukan persiapan persiapan awal, terima kasih bapak/ibu camat telah mengambil langkah inisiatif yang luar biasa,” Ungkap Syarif

Bupati berharap kepada seluruh warga Masyarakat Pohuwato agar tetap mematuhi syarat-syarat serta ketentuan SOP yang telah dibagikan di seluruh tempat ibadah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. (FN07)

 168 total views

Facebook Comments