Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Pohuwato Gelar Rapat Pansus Terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Pohuwato gelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pohuwato tahun anggaran 2019, Rabu (3/6).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat DPRD ini, dihadiri oleh Ketua DPRD, Anggota Pansus, serta Pimpinan OPD.

Dalam rapat tersebut, Yunus Abdullah Usman, Anggota Pansus, mengingatkan kepada para Pimpinan OPD agar membantu Bupati dan Wakil bupati untuk merampungkan seluruh program program yang tertuang dalam visi-misi Pemerintahan Syah (Syarif Mbuinga-Amin Haras) jilid II.

“Saya berharap dengan peran aktif OPD dalam menyelesaikan Laporan Kegiatan Pertanggung Jawab (LKPJ) Bupati, sehingga menjadikan masa jabatan pemerintahan SYAH berakhir dengan baik,” kata Yunus.

Program yang belum selesai ataupun progresnya belum rampung, lanjut Yunus, perlu untuk didorong. Apalagi, sampai saat ini ada beberapa pekerjaan yang belum bisa difungsikan. Sehingga, OPD harus dapat bekerja ekstra membantu pencapaian target visi misi pemerintahan SYAH.

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD, Nasir Giasi, juga membahas kaitan progres pembangunan selama tahun 2019. Bahkan beberapa anggota DPRD yang tergabung dalam anggota Pansus juga menyentil beberapa program yang masih belum diselesaikan. (FN07)

 158 total views

Facebook Comments