Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Beni Nento Dukung Pemda Pohuwato Ijinkan Kembali Aktifitas di Rumah Ibadah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait tempat ibadah yang telah diijinkan untuk beraktifitas kembali, dikarenakan Penerapan PSBB Tahap III dan menuju New Normal Life, mendapat dukungan dari Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pohuwato, Beni Nento.

Kepada Fakta News, Beni menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait di bukannya rumah ibadah.

“Alhamdulillah hal ini sangat di respon baik oleh seluruh takmirul mesjid maupun jamaah,” kata Beni, saat menemani Bupati Syarif memasang vita atau lakban sebagai pembatasan jarak shaf bagi jamaah di mesjid an-nur Marisa, Kabupaten Pohuwato, Rabu (3/6).

Tak hanya itu, Beni juga mengapresiasi langkah pemerintah dalam hal mengijinkan kembali aktifitas ibadah di setiap rumah-rumah ibadah.

“Saya sebagai anggota DPRD dan Ketua takmirul mesjid sangat mengapresiasi serta mendukung langkah langkah pemerintah daerah,” lanjutnya

“Kami berharap kepada masyarakat maupun jamaah agar dapat mengikuti himbauan pemerintah dengan di bukanya rumah ibadah, kita pun harus memperhatikan protokoler kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19,” himbaunya (FN07)

 278 total views

Facebook Comments