Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ada Temuan BPKP, Darwis Moridu Soroti Kinerja ASN

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, gelar apel awal bulan yang dipimpin langsung oleh bupati Boalemo di lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa (2/6).

Dalam apel tersebut, bupati Boalemo Darwis Moridu mengingatkan seluruh pimpinan OPD agar dapat melakukan evaluasi terhadap mekanisme pembayaran dan pengeluaran keuangan daerah.

” Saya meminta kepada seluruh pimpinan OPD, agar dapat melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap mekanisme pembayaran dan pengeluaran keuangan daerah. Hal ini saya sampaikan karena adanya temuan di seluruh OPD terkait dengan biaya BBM dan ATM/ATK,” Ungkapnya.

Lebih lanjut kata Darwis, Sekretaris Daerah harus melakukan evaluasi terhadap disiplin kerja para ASN dan tenaga Honorer di Boalemo.

” Saya berharap melalui Sekda agar segera dilakukan tindak lanjut penerapan disiplin, terutama pada pelaksanaan apel pagi dan apel sore di seluruh OPD. Perlu juga dilakukan evaluasi kinerja dari para aparatur, karena sampai hari ini saya masih menerima laporan masih adanya oknum aparat kita baik ASN maupun Tenaga Kontrak yang belum bekerja maksimal,” Ujarnya.

Darwis juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk mengawasi kinerja para tenaga kontrak. (FN12)

 112 total views

Facebook Comments