Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Syarif Mbuinga Tinjau Perbaikan Jalan Duhiadaa – Patilanggio

×

Syarif Mbuinga Tinjau Perbaikan Jalan Duhiadaa – Patilanggio

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, melakukan peninjauan pekerjaan perbaikan jalan Duhiadaa – Patilanggio yang mulai di perbaiki oleh pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (31/5).

Saat diwawancarai, Syarif mengajak masyarakat agar senantiasa selalu bersyukur dengan bantuan yang selalu diberikan oleh pemerintah Provinsi.

Example 300x300

“Alhamdulillah persoalan keluhan masyarakat kaitan kurangnnya perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan adanya jalan rusak yang berada di wilayah Kecamatan Duhiadaa Patilanggio, patut kita bersyukur pemerintah provinsi cepat merespon hal ini, sehingga kini telah berjalan pekerjaan jalan tersebut,” kata Syarif.

Bupati Syarif Mbuinga berharap bagi masyarakat pengguna jalan Duhiadaa – Patilanggio agar tetap berhati hati dalam berkendara, kurangi kecepatan karena jalan trrsebut masih dalam perbaikan.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Pohuwato, Rusdiyanto Mokodompit, mengatakan bahwa pekerjaan jalan ini baru dalam proses penambalan jalan yang rusak.

” Kami masih akan terus melakukan koordinasi, apakah di 2021 dapat dilakukan pengaspalan secara menyeluruh atau seperti apa,” Ungkap Rusdiyanto

Terpisah, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi, Abdul Fandit Ahmad, memaparkan bahwa sepanjang 5 kilometer ruas jalan Duhiadaa-Patilanggio yang akan ditangani secara segmentasi dalam waktu kurang lebih satu bulan pekerjaan.

“Kurang lebih satu bulan ke depan ruas jalan ini kami akan tangani dengan persegmen yang akan diawali dengan inccasing (penggalian) selama 4 hari, penimbunan klas B selama 2 hari, pemadatan 1 hari, Timbunan LPA klas A selama 7 hari kemudian kita padatankan lagi selama 3 hari dan terakhir patching selama 7 kedepan atau pengaspalan,” jelasnya. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot