Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Diduga Hina Sarjana, Koordinator HPMIB Cab Persiapan Jakarta Kecam Tindakan Bupati Darwis

×

Diduga Hina Sarjana, Koordinator HPMIB Cab Persiapan Jakarta Kecam Tindakan Bupati Darwis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, pernyataan bupati Boalemo dalam apel perdana pasca lebaran, Selasa (26/5/2020) lalu, menuai banyak komentar dari berbagai kalangan.

Nurmawan Pakaya, ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Boalemo (HPMIB) cabang persiapan Jakarta, juga ikut berkomentar terkait pernyataan bupati yang kasar terhadap ASN di Boalemo.

Example 300x300

” Dalam sebuah roda pemerintahan kabupaten Boalemo, tatanan birokrasi juga bisa di katakan cacat, terlihat tidak adanya integritas, transparansi, akuntabilitas. Sehingga dalam beberapa hari kemarin apel pertama pasca lebaran bupati boalemo dengan gaya otoriternya mendikte seluruh bawahannya,” Tutur Kama (Saapan Mawan Pakaya), Sabtu (30/5).

Sebagai orang yang pernah di penjarakan oleh bupati Boalemo itu, Kama menilai apa yang disampaikan bupati Boalemo Darwis Moridu, telah melecehkan gelar akademik para Sarjana.

” Bahkan dalam apel perdana tersebut bupati boalemo seakan-akan, menelanjangi gelar akademik S1, S2, S3. Secara dengan latar pendidikan yang hari ini saya jalani, saya pun merasa geram dengan statment bupati Boalemo itu,” Ungkapnya.

Terakhir dia mengatakan, akan melakukan aksi kecaman, terhadap ASN dan Sarjana yang diperlakukan dengan sifat amoral

” Terakhir, saya berharap tindakan yang sangat tidak etis ini harus di presur sampai ke jalur yg semestinya. Dan dalam beberapa pekan ke depan bisa di pastikan HPMIB cabang persiapan jakarta raya. akan mengadakan konsolidasi untuk melakukan aksi kecam terhadap ASN dan sarjana-sarjana yg telah di perlakukan dengan sifat amoral,” Tukasnya. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot