Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dinilai Tak Beretika, Resvin Pakaya Minta Mendagri Membina Bupati Boalemo

Faktanews.com (Nasional) – kabupaten Boalemo, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya menyayangkan sikap bupati Boalemo yang terlihat arogan dan kasar saat memberikan apel bersama di depan kantor bupati, selasa (26/5/2020) kemarin.

Resvin mengatakan, sebagai pembina ASN di kabupaten Boalemo, tidak sepantasnya bupati Boalemo mengeluarkan kata-kata kasar terhadap ASN sebagai Abdi Negara.

” Bupati sebagai pembina ASN di kabupaten Boalemo, tidak pantas mengeluarkan kalimat-kalimat kasar didepan ASN, sikap bupati tidak mencerminkan sama sekali sebagai pemimpin yang patut dicontoh,” Ungkapnya saat dihubungi faktanews melalui salular, Kamis (28/5).

Dia juga menilai, apa yang dilakukan bupati Boalemo tidak hanya menghina ASN secara keseluruhan, akan tetapi tidak memiliki etika sebagai pemimpin di daerah ini.

” Harusnya seorang bupati itu punya etika, karena dia pemimpin di daerah ini, ASN itu dibina dan diayomi, bukan dihina, apalagi sampai dimaki-maki. Apa yang diperlihatkan bupati sangat memalukan daerah, dan bupati tidak punya etika lagi sebagai pemimpin,” Tutur aleg Nasdem Itu.

Terakhir, Resvin meminta Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) untuk melakukan pembinaan terhadap bupati Boalemo.

” Jadi saya minta, kemendagri untuk melakukan pembinaan terhadap bupati Boalemo, yang memperlakukan ASN dengan seenaknya, ” Tukasnya. (Fn12)

 6,386 total views

Facebook Comments