Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemberlakuan “New Normal”, Bupati Syarif Kunjungi Beberapa Titik Rawan Berkumpulnya Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka Persiapan menuju New Normal, Pemerintah Daerah Pohuwato bersama Forkopimda mengunjungi beberapa titik yang rawan berkumpulnya masyarakat, Rabu (27/5).

Saat diwawancarai, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Daerah bersama Forkopimda masih menjalani penerapan PSBB tahap II dan tetap masih konsisten.

Namun, dengan ditetapkannya Provinsi Gorontalo sebagai provinsi percontohan atas penerapan New Normal life, maka Pemerintah Daerah Pohuwato bersama Forkopimda bersepakat untuk melaksanakan hal tersebut.

“Saya, Pak Kapolres dan pak Dandim serta Forkopimda lainya selalu kompak dalam melaksanakan segala sesuatu demi kenyamanan dan keselamatn masyarakat pohuwato,” kata Syarif.

Khusus tahapan persiapan menunju New Normal, lanjut Syarif, Pemda bersama Forkopimda Pohuwato bersepakat untuk melihat secara dekat dan melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, baik mesjid, pasar dan tempat tempat wisata.

“Pihak Pemda dan Forkopimda Pohuwato telah berdiskusi ringan kaitan persiapan awal menuju New Normal Life, hanya saja saya belum bisa melangkah lebih jauh akan tetapi kami pemerintah daerah bersama Unsur Forkopimda masih menungguh ketetapan serta arahan dari Gubernur,” Tutup Bupati Syarif (FN07)

 335 total views

Facebook Comments