Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kembali Marah-marah, Bupati Darwis Sebut ASN Boalemo “Kurang Ajar”

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, kabupaten Boalemo kembali dihebohkan dengan bupatinya yang marah-marah saat memberikan arahan kepada ASN, pada saat apel bersama, Selasa (26/5/2020) kemarin.

Pasalnya, pada saat apel tersebut, bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan ASN Boalemo, terutama pejabat eselon II “kurang ajar, dan golojo jabatan”.

” Kurang ajar ASN begitu, golojo jabatan, sudah di non job sesuai ketentuan yang ada, tidak loyalitas, tidak kinerja. Tidak mungkin di non job kalau memang pelayanan terhadap masyarakat baik-baik,” Teriak Darem (sapaan Darwis Moridu) dihadapan ASN Boalemo.

Darem menyatakan dirinya akan menunggu jika ada ASN yang akan mengadu ke Komisi Aparatur Sipil Negara. Bahkan kata dia, dia  tidak segan-segan untuk membiayainya.

” Melawan saya, saya kasih uang yang melawan saya, ini uang urus ke PTTUN, lapor ke KASN, nanti saya yang biayai,” Ujarnya.

Kata Darem, dia tidak takut menghadapi pilkada nanti. Dia mengatakan dirinya menindak ASN karena untuk kepentingan rakyat Boalemo.

” Ada kepala – kepala daerah takut menghadapi pilkada, takut untuk menindak ASN, saya tidak perlu. Saya menindak ASN, demi untuk rakyat boalemo, bukan untuk pribadi saya, saya tidak ada kepentingan untuk menjadi bupati. Alhamdulillah saya menjadi bupati untuk bagaimana rakyat bisa sejahtera termasuk ASN, walaupun ASN ini munafik-munafik, tetap disejahterakan,” Tukasnya. (FN12) 

 3,774 total views

Facebook Comments