Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Penerapan New Normal, Bupati Syarif : Sementara Kami Rancang

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Adanya wacana penerapan New Normal di Provinsi Gorontalo guna mencegah penyebaran Covid-19, Pemda Pohuwato, melalui Bupati Syarif Mbuinga akan mempersiapkan diri untuk menerapkan aturan ini.

“Sambil menunggu petunjuk dan pedoman atas pelaksanaan aturan tersebut dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, kita akan harus lebih mempersiapkan serta mematangkan untuk melaksanakan aturan new normal life di bumi Panua tercinta,” kata Syarif, Selasa (26/5).

“PSBB belum berakhir namun kita akan di perhadapkan deng satu perubahan yang cukup mendasar dengan PSBB yakni new normal life, apalagi saya belum mendapat referensi yang kuat atas keputusan yang mendasar,” lanjutnya.

Apabila aturan New Normal Life ini akan di implementasikan, lanjut Syarif, Ada beberapa penekanan yang akan dilakukan, khususnya menyangkut pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar, serta ekonomi kerakyatan.

“Saya juga meminta kepada kepala BAPPEDA untuk merumuskan New Normal Life dirumpun perekonomian kerakyatan yakni pasar dan lain sebagainya,” Tutup syarif (FN0U7)

 260 total views

Facebook Comments