Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Diakhir Masa Jabatanya, Syarif Mbuinga Ucapkan Salam Perpisahan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, ucapkan kalimat perpisahan kepada Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PMD yang akan mengakhiri masa jabatanya sebagai ASN.

Hal ini disampaikanya pada saat memimpin rapat via teleconfrence bersama para Camat serta diikuti oleh Pimpinan OPD, yang berlangsung g di Gedung Panua Kantor Bupati, Selasa (26/5).

“Kalimat dan permohonan maaf saya tujukan kepada pak sekda dan pak kadis PMD karena tinggal menghitung hari kebersamaan kita bersama pak Sekda dan pak kadis PMD akan mengakhiri masa jabatan sebagai ASN,” kata Syarif.

Tak hanya itu, di akhir masa jabatanya Syarif Mbuinga mengucapkan permohonan maaf serta salam perpisahan kepada seluruh masyarakat Pohuwato dan ASN yang ada di Lingkungan Pemda Pohuwato, karena telah setia membantu jalanya Pemerintahan di bawah kepemimpinanya.

“Dengan segala keterbatasan serta kondisi yang ada maka ijinkan dari lubuk hati yang paling dalam saya dan pak wakil bupati sebagai yang terakhir bagi kami menyampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, saya sadar banyak salah, keliru dan khilaf serta tutur kata yang sengaja maupun tidak sengaja saya harap dapat di maafkan,” lanjutnya.

Pemerintah Daerah Pohuwato akan merencanakan agenda khusus sebagai akhir masa jabatan Sekretaris Daerah yang juga sebagai panglima ASN.

“Terima kasih kepada pak Sekretaris Daerah dan pak kadis PMD yang telah mengabdikan serta banyak membantu pemerintah dalam hal mengedapankan Kabupaten Pohuwato,” Tutup Syarif (FN07)

 532 total views

Facebook Comments