Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Harapan Syarif Dibalik Naiknya Jabatan Irjen Pol. Adnaz. M. Si

Pemda Pohuwato Apresiasi Prestasi Kapolda Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Sebelumnya, Kapolda Gorontalo yang pernah mendapatkan promosi jabatan Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol) kepada Rahmat Fudail, SH., MH. Kini Brigjen Pol. Adnas, M. Si mendapatkan promosi Jabatan menjadi Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol)

Mendengar kabar tersebut, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan selamat kepada Kapolda Gorontalo, atas promosi dan kenaikan pangkat kepada Irjen Pol. Adnas, M. Si

Menurut Syarif bahwa Promosi dan kenaikan pangkat ini diraih atas prestasi Kapolda dalam waktu relatif singkat memimpin Kepolisian Daerah Gorontalo.

“Terutama di situasi pandemi Covid-19 saat ini, Irjen Adnas mampu beradaptasi cepat, sehingga mampu bersinergi dengan baik bersama pemerintah provinsi, kabupaten dan kota. Juga dengan masyarakat Gorontalo dalam melakukan upaya penanganan dan pencegahan penyebarluasan Covid-19 di bumi serambi Madinah,” Jelas Syarif.

Hal yang sama pun disampaikan kepada Wakapolda Gorontalo, dari sebelumnya pangkat Kombes naik secara otomatis atas promosi dan kenaikan pangkat oleh bapak Kapolri menjadi pangkat Brigadir Jendral (Brigjen Pol) Drs. Jaya Subriyanto.

Informasi terakhir, Sesuai apa yang direncanakan, Besok sore (20/5) akan digelar Korp Raport kenaikan pangkat Kapolda Gorontalo.

Bupati Syarif pun berharap atas kenaikan pangkat baik Kapolda maupun Wakapolda ini, bisa lebih meningkatkan lagi semangat dalam mewujudkan Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi kedepannya. Serta menjadi satu titik pencapaian dalam peningkatan karir di sebuah institusi kepolisian negara republik Indonesia.

“Semoga dengan amanah baru atas kenaikan pangkat akan memberikan dampak positif yang lebih baik kedepan untuk penegakkan hukum, Kamtibmas. Dan juga lebih khusus bergandengan tangan dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, bersama masyarakat dalam menghadapi penyebarluasan Covid-19 (Virus Corona) di Provinsi Gorontalo. Selamat dan sukses, dan semoga Insya Allah akan lebih baik karir kedepannya lagi,” Tutup Syarif (****)

Penulis  : Jhojo Rumampuk

 284 total views,  9 views today

Facebook Comments