Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Penyaluran Bansos, Bupati Darwis Soroti Kinerja Kepala Dinas Sosial & PMD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, soroti kinerja Dinas Sosial & PMD Kabupaten Boalemo terkait penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dirinya meminta kepada Dinas Sosial & PMD agar mempercepat segala proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di seluruh desa.

“Dinas Sosial & PMD untuk segera mempercepat penyaluran bantuan langsung tunai di desa-desa, karena sampai saat ini, masih sedikit desa yang menyalurkan bantuan tersebut,” kata Darwis saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Apel Korpri yang berlangsung di Lapangan Alun-alun, Senin (18/5).

Darwis membandingkan penyaluran bantuan yang ada di Kabupaten Boalemo dengan Kabupaten Lain. Olehnya, ia menilai bahwa kinerja dari Dinas Sosial & PMD sangat lambat.

“Saya menilai kinerja dari Dinas Sosial & PMD lambat menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kabupaten lain sudah selesai, masa di Kabupaten Boalemo baru tahap kedua. Sampai dimana kinerja dari dinas sosial & PMD,” tegasnya.

Sambil memarahi, Darwis meminta kepada Pihak Dinas agar kiranya bisa mempercepat penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Ini bantuan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan! Kalian jangan cuma banyak mulut, Asal Bapak Senang, lapor sama saya begini-begini padahal progres belum ada. Saya harap kepada dinas sosial & PMD kerja cepat,” tutupnya (FN12)

 1,078 total views

Facebook Comments