Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Hari Raya Pemprov Sulteng Gelar Pasar Murah, Longki : Patuhi Protokol Kesehatan

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, menjelang Hari Raya Idulfitri, Pemerintah provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Pasar Murah di lapangan Pogombo, Senin (18/5).

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola menyampaiakn dalam pasar murah tersebut, dijual beberapa bahan pokok, yang diharapkan biasa dimanfaatkan oleh masyarakat. ” Saya harap bisa dimanfaakan oleh masyarakat, khususnya umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri,” Ungkap Longki.

Lebih lanjut, Longki mengatakan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ” Saya mohon kerjasamanya supaya tetap mematuhi dan melaksanakan segala ketentuan protokol kesehatan seperti disiplin menjaga jarak aman, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun. Saya minta kepada panitia, petugas keamanan maupun Pol PP untuk mengawasi calon pembeli yang tidak patuh, maka jangan dilayani sebelum dia mau melaksanakan ketentuan protokol kesehatan demi keamanan dan keselamatan kita semua. Demikian pula halnya dengan areal perparkiran agar diatur jangan ada penumpukan,” Tuturnya.

Sementara itu, kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi Sulteng, Richard Arnaldo mengungkapkan bahwa pelaksaan pasar murah untuk membantu masyarakat ditengah Covid-19 dan menjelang Idulfitri.

” Kepada semua pihak, baik instansi pemerintah, BUMN, distributor/toko ritel modern dan UKM, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya pada pelaksanaan pasar murah kali ini yang dilaksanakan mulai hari ini, senin s/d selasa 18 – 19 Mei 2020 nanti, ” Tukasnya. (Fn/NR)

 163 total views

Facebook Comments