Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lepas Penyaluran Jaring Pengaman Sosial Tahap II, ini Harapan Syarif Mbuinga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bertempat di Halaman Kantor Bupati, Syarif Mbuinga lepas Penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap dua, Minggu (17/5).

Dalam sambutanya, Syarif menyampaikan bahwa proses penyaluran jaring pengaman sosial tahap dua ini akan dilaksanakan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Data sudah ada serta mohon diperhatikan petunjuk teknis, buku pintar atau kertas printer yang telah dibagikan sedapat mungkin untuk menghindari terjadi kekisruhan, kegaduhan di desa dan yakinkan kalau memang masih ada yang terlewati dari sebuah proses yang begitu ketat dan selektif serta evaluasi yang berjenjang namun kerja kerja manusia pasti masih ada 1/2 persen yang keliru,” Ungkap Syarif

Jika dalam proses penyaluran ada hal yang tidak diinginkan terjadi, Syarif meminta kepada tim agar dapat menenangkan masyarakat.

“Didata saja dan minta untuk di usulkan lewat Desa kita masih ada buffer stock sengaja di siapkan oleh pemerintah untuk menjaga ketika ada dalam sebuah proses pendataan yang terlewati,” jelasnya

Terakhir dirinya berterima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah berjuang untuk memerangi Covid 19 di Bumi Panua.

“Alhamdulillah pohuwato kita sudah zona hijau dan insya Allah sudah tidak lagi yang positif dan kondisi ini adalah kondisi yang ideal secara khusus. Olehnya saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato kejari Pohuwato dan unsur forkopimda lainya,” Tutup Syarif (FN07)

 188 total views

Facebook Comments