Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kodim 1313/Pohuwato Turut Andil Dalam Penyaluran JPS ke Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Tak hanya Pemda Pohuwato, Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap II, Kodim 1313/Pohuwato juga turut mengambil bagian dalam penyaluran, Minggu (17/5).

Dandim 1313/Pohuwato kepada Fakta News menyampaikan bahwa dengan banyaknya bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah maka pihak TNI mengambil bagian dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Saya turun langsung untuk menyalurkan bantuan pemerintah daerah sekaligus memastikan penerima jaring pengaman sosial benar benar orang membutuhkan,” Kata Dandim.

Pihaknya, langsung mengarahkan seluruh personil yang ada di masing masing kecamatan maupun desa dengan menggunakan motor untuk menyerahkan secara door to door ke penerima.

Olehnya, Letkol Arm. Iron Prasetyo berharap pada penyaluran jaring pengaman sosial tahap II dapat di manfaatkan dengan baik serta tetap disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah serta tetap menjalankan protokoler kesehatan.

“Kami kodim 1313/Pohuwato siap membantu pemerintah daerah pohuwato untuk menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS), ini merupakan sinergitas kami TNI dalam membantu Pemerintah Pohuwato dalam melawan Pandemi Covid-19 di bumi Panua,” Tutup Dandim letkol, Arm iron (FN07)

 161 total views

Facebook Comments