Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Aristan – Muhammad Wahyudin, Berbagi Bersama Warga di Bantaran Sungai Palu

×

Aristan – Muhammad Wahyudin, Berbagi Bersama Warga di Bantaran Sungai Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Sulawesi Tengah, sambangi warga di bantaran Sungai Palu, kelurahan Besusu Barat, Calon Wali Kota Palu dan Calon Wakil Wali Kota Palu, Aristan – Muhammad Wahyuddin, bagikan 200 paket Ifthar dan 100 paket Snack kepada anak-anak, Minggu (17/5). 

” Selain di dampingi jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palu, ke dua pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palu itu, di dampingi 3 Anggota DPRD Kota Palu. Masing-masing Imam Darmawan dan Rudy Permesta dari faraksi Nasdem DPRD Kota Palu serta Sucipto S. Rumi dari Fraksi PKS,” Ungkap Ista, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kota Palu.

Example 300x300

Satu persatu warga dan anak-anak sepanjang bantaran Sungai Palu menerima paket bantuan dari Aristan dan Wahyuddin. “Mohon diterima bantuan ala kadarnya dari kami,” ungkap Ista, menirukan Aristan saat memberi paket makanan buka puasa tersebut.

” Terima kasih banyak pak. Selama ini, kami hanya lihat di facebook dan dengar dari orang-orang, kalau setiap buka puasa bapak Aristan dan partai Nasdem bagi-bagi makanan. Alhamdulillah, hari ini kami dapat juga. Sekali lagi terima kasih pak,” ungkap salah seorang ibu, saat menerima paket bantuan.

Bukan hanya itu, kata Ista, seorang ibu bahkan mengirim pesan bahagianya melalui WhatsApp kepada salah seorang pengurus Nasdem Kota Palu, setelah anaknya Afiqa, mendapat paket Snack dari Aristan dan Wahyuddin.

“ Kaget saya, anakku pulang lari-lari. Saya kira ada apa. Ternyata ada Pak Aristan dan Pak Wahyuddin datang membagikan Cemilan untuk Anak-anak. Rupanya ada makanan juga untuk buka puasa. Hama, bersyukur sekali. Kebetulan belum memasak hari ini. Terimakasih le karena sudah datang menengok kami,” kata Lastri, ibunda dari Afiqa, melalui pesan WhatsApp.

Kegiatan ini, masih rangkaian dari kegiatan Beramal Melawan Covid-19 partai Nasdem di Sulawesi Tengah, yang digagas Ahmad M Ali, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem. (Fn/NR) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot