Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wakil Ketua I DPRD, Idris Kadji Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Indahnya Ramadhan merupakan salah satu momentum dimanfaatkan oleh umat Muslim Indonesia untuk saling berbagi sesama manusia. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua I DPRD Idris Kadji, pada Sabtu (16/5) sore.

Bersama Garda Bangsa PKB dan Comunitas P. Mons, dirinya membagikan takjil buka puasa sebanyak 500 box kepada masyarakat pengendara motor, Bentor maupun mobil di depan Kantor KUD Darma Tani.

Idris Kadji saat ditemui menyampaikan bahwa ditengah pandemi covid 19, Garda Bangsa serta Comunitas P,Mons mengambil bagian untuk membagikan takjil.

“Islam adalah Rahmatan Lil Alamin. Oleh karenanya, berbagi takjil merupakan berbagi kebahagiaan, terutama di bulan ramadhan yang penuh berkah 1441 Hijriyah ini,” kata Idris

“Belum lengkap ketika kebahagiaan kita semua pada saat berbuka puasa tanpa berbagi dengan sesama umat islam yang juga menjalankan puasa ramadhan di tengah pandemi covid-19 ” ungkap Idris

Ditambahkan, kegiatan tersebut juga menjadi kebahagian tersendiri bagi keluarga besar PKB karena dapat berbagi dengan sesama umat muslim yang menjalankan puasa ramadhan.

Idris Kadji pun berharap kepada masyarakat pengendara motor, bentor maupun mobil agar tetap mengunakan masker demi mencegah penularan virus Corona itu sendiri, dan tetap pada protokoler kesehatan. (FN07)

 142 total views

Facebook Comments