Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ketua Komisi II DPRD Pohuwato Siap Mendukung Perpanjangan PSBB

×

Ketua Komisi II DPRD Pohuwato Siap Mendukung Perpanjangan PSBB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diperpanjang di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato, terus mendapat dukungan.

Dukungan kali ini datamg dari Ketua Komisi II DPRD Pohuwato, Iwan Adam. Kepada faktanews, Iwan mengatakan bahwa dirinya selaku DPRD akan sangat setuju ketika PSBB ini dilanjutkan.

Example 300x300

Meskipun begitu, Iwan meminta sedikit kelongaran, khusunya pada waktu pembatasan aktivitas sosial.

“Waktu yang ditentukan oleh pemerintah Provinsi maupun Kabupaten yang awalnya mulai pukul 06:00 pagi sampai jam 17:00 sore, agar ditambah lagi hingga pukul 18:00,” kata Iwan.

Dengan dilakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Gorontalo, lanjut Iwan, ini telah memberikan banyak penurunan khususnya di kabupaten Pohuwato sudah kembali ke zona hijau, ini merupakan kerja keras kita.

” Kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah serta tetap pada protokoler kesehatan, Jaga Jarak, Pakai Masker dan cuci tangan secara rutin. Ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebar luasan Covid- 19,” Tutup Iwan (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot