Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Rapat Evaluasi, Pemda Pohuwato Sepakat Perpanjang PSBB

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga gelar Rapat evaluasi pemberlakuan PSBB pertama bersama unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD terbatas, yang berlangsung di Gedung Panua II Kantor Bupati, Jumat (15/4).

Dalam rapat tersebut Bupati Syarif Mhuinga menyampaikan bahwa pemberlakuan PSBB pertama ini akan berakhir tanggal 17. Dimana sebelum tanggal 17, Gubernur akan mengadakan rapat kembali terkait permintaan usulan bagi Kabupaten/Kota terkait PSBB, dan mayoritas keseluruhan mengusulkan PSBB untuk tetap dilanjutkan.

“Alhamdulillah, sekalipun kita Pohuwato sudah zona hijau patut kita bersyukur atas upaya serta langkah kita yang luar biasa, namun bukan berarti kita zona hijau dan mengusulkan PSBB dihentikan akan tetapi kita harus sadari bahwa ancaman virus Corona berbahaya bagi mahluk yang tidak terlihat,” kata Syarif.

Walaupun mengusulkan PSBB dilanjutkan, hanya saja ada syarat dan penekanan penekanan yang diusulkan oleh Pemda Pohuwato, yakni agar sedikit dilongarkan.

“Saya sempat berdiskusi dengan beberapa unsur representasi rakyat dimana ada yang pro dan ada kontra,” tutup Syarif. (FN07)

 1,933 total views

Facebook Comments