Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Hadiri Hearing, DPRD Datangi PT. Seger Pangan Sejahterah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. DPRD Kabupaten Pohuwato melalui Komisi 1 dan Komisi 3 bersama Aleg Dapil Paguat-Dengilo, mengunjungi Perusahaan PT. Seger Pangan Sejahtera, yang bertempat di Kelurahan Libuo Kecamatan Paguat, Kamis 14 Mei 2020.

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut dari hearing yang di laksanakan oleh Komisi 1 dan Komisi 3, yang harusnya di hadiri oleh pimpinan perusahaan.

“Harusnya hearing hari ini menghadirkan pimpinan PT. Seger Pangan Sejahtera, namun karena suratnya tidak tersampaikan kepada pihak perusahaan maka mereka pun tidak hadir, dan kami inisiatif mendatangi langsung perusahaan,” ucap Ketua Komisi 3, Beni Nento.

Disampaikan Beni Nento, pihaknya akan mengagendakan kembali hearing tersebut dengan mengundang pimpinan PT. Seger Pangan Sejahtera, Dinas Lingkungan hidup serta Dinas PTSP Kabupaten Pohuwato.

“Minggu depan akan diagendakan kembali hearing dengan menghadirkan pimpinan PT. Seger Pangan Sejahtera, DLH dan PTSP,” tuturnya.

Aleg Partai Golkar ini berharap, pimpinan perusahaan dapat menghadiri hearing di maksud tanpa harus mengirimkan perwakilan.

“Karena ini penting harus mendapatkan keterangan dari pimpinan, bukan bawahan yang tidak dapat memberikan jawaban,” tutup Beni Nento.

 21 total views

Facebook Comments