Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Sofyan Hasan Jadi PLH Sekda, Ini Kata Wabup Anas

×

Sofyan Hasan Jadi PLH Sekda, Ini Kata Wabup Anas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.(Daerah) – kabupaten Boalemo, pemerintah kabupaten Boalemo kembali melakukan pelantikan ke sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemda Boalemo, Kamis (14/5).

Pelantikan tersebut, juga disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, kepada Sofyan Hasan.

Example 300x300

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan pelantikan tersebut merupakan hal biasa di lakukan untuk proses rencana kerja.

” Pelantikan ini harus kita sikapi dengan bijak karena dilakukan untuk memastikan segala program pemerintah daerah berjalan sesuai rencana, sehingga harus dilakukan pergeseran tempat agar pelayanan terbaik untuk masyarakat bisa lebih cepat dirasakan” tutur Anas.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Daerah Boalemo, Agus Nahu juga menyampaikan pengangkatan PLH Sekda kepada Sofyan Hasan, tidak mempengaruhi statusnya sebagai tersangka.

“Jika kita sesuaikan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dijelaskan bahwa ASN yang dalam status tersangka bisa diberhentikan apabila dirinya sudah di tahan,” Ungkapnya.

Terakhir dia mengatakan pengangkatan PLH Sekda ini hanya berlangsung 7 hari, dan akan menunggu penunjukan Penjabat Sekda dari pemerintah Provinsi. (Fn12) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot