Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pertanyakan Status ASN-nya, Pegawai di Boalemo Ngamuk di Kantor Bupati

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Boalemo, terlihat marah-marah diparkiran kantor bupati Boalemo yang mempertanyakan pemecatan dirinya, Rabu (13/5) pagi.

ASN yang bernama Muhyin Iyabu itu, menuntut ingin bertemu dengan Sekretaris Daerah kabupaten Boalemo terkait statusnya sebagai ASN. Menurutnya, setelah dirinya mengecek langsung di Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dirinya masih terdaftar dan aktif sebagai ASN.

” Saya tidak mau bicara di ruangan Sekda, karena yang saya persoalkan bukan rahasia,” Teriak Muhyin saat diparkiran Pemda Boalemo.

Capturean video yang diunggah di akun Facebook Nanang Syawal

 

Sementara itu, Agus Nahu kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Boalemo, saat dikonfirmaai terkait persoalan tersebut, mengatakan masih dalam keadaan sibuk saat dihubungi oleh wartawan faktanews melalui salulernya.

Sebelumnya, Muhyin Iyabu telah diberhentikan dari ASN oleh Pemerintah Boalemo. Namun, dirinya melakukan gugatan balik di PTUN, dan menurutnya menang. Sehingga dirinya mempertanyakan dasar kebijakan Pemda Boalemo kepada Sekretaris Daerah Husain Etango.

Hingga berita ini terbit, belum ada konfirmasi dari Sekretaris Daerah Husain Etango. (FN12) 

 1,569 total views

Facebook Comments