Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Ikuti Rapat Evaluasi Pemberlakuan PSBB

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, ikuti Rapat Evaluasi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo via Video Conference. Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie ini, diikuti oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Gorontalo, Rabu (13/5).

Kepada Gubernur Gorontalo Bupati Syarif Mbuinga melaporkan perkembangan penerapan PSBB di Kabupaten Pohuwato, bahwa di post perbatasan, setiap harinya hanya ada 46 orang pelaku perjalanan yang membawa mobil logistik.

Tak hanya itu, dirinya mengatakan sangat setuju, ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar memungkinkan untuk dilanjutkan. Akan tetapi, perlu lebih di rileksasi atau lebih sedikit dilonggarkan.

“Kami pun beberapa hari telah menyusun pedoman teknis pelaksanaan PSBB sebelum menjadi satu keputusan Forkopimda, baik di post molosipat, Paguat, kecamatan maupun desa dan kelurahan,” Ungkap Bupati Syarif

Dijelaskan, bahwa Khusus post check point provinsi yang berada di wilayah Molosipat, Pemerintah Pohuwato, bersama Kapolres dan Dandim 1313/Pohuwato sangat mendukung.

“Atas penambahan personil polri di wilayah perbatasan, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda gorontalo yang telah memberikan perhatian terhadap wilayah perbatasan,” Tutup Bupati Syarif (FN07)

 206 total views

Facebook Comments