Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

TNI/POLRI Siap Dukung Pemda Pohuwato dalam Penerapan PSBB

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polri dan TNI siap mendukung penuh kebijakan Pemerintah Daerah Pohuwato dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Pohuwato.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pohuwato, AKBP. Teddy Rayendra. S.I.K., M.I.K saat dihubungi menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung penuh apa yang menjadi keputusan pemerintah Kabupaten Pohuwato selagi untuk kepentingan Masyarakat Pohuwato.

“Kami akan siap mendukung,” kata Kapolres.

Dalam hal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSB, lanjut Teddy, pembatasan aktivitas masyarakat dari jam 06:00 sampai dengan jam 17:00 masih tetap berlaku, dan untuk kenderaan yang melintasi arus jalan hanya kendaraan tertentu yakni, mobil Dinas, Mobil Kesehatan dan kenderaan yang mengangkut bahan pokok.

“Saya berharap masyarakat pelaku perjalanan dapat memahami peraturan serta kondisi saat ini demi memutus mata rantai penyebar luasan covid 19,” Ungkap AKBP. Teddy

Senada dengan Kapolres Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato letkol Arm Iron Prasetyo, M.Tr (Han) M.I.Pol mengatakan pihak TNI juga mendukung penuh apa yang menjadi kesepakatan maupun keputusan pemerintah kabupaten terhadap penerapan PSBB di Kabupaten Pohuwato.

“Menurut saya garda terdepan itu masyarakat bukan mereka para dokter atau para medis, karena kalau masyarakat disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah maka kita terhindar namanya virus Corona atau covid 19,” ungkap

“Saya pun berharap kepada masyarakat lebih koporatif dan mematuhi penerapan PSBB, dengan memutus mata rantai penyebar luasan covid 19 kita masyarakat agar lebih disiplin lagi apabila kegiatan itu tidak terlalu penting maka kita tetap diam rumah aja,” Tutup Letkol Iron (FN07)

 215 total views

Facebook Comments