Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Terima Kunjungan Gubernur, ini Yang Disampaikan Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menerima kunjungan kerja Gubernur Gorontalo di kecamatan Paguat, dalam rangka bakti sosial NKRI peduli, Selasa (12/5).

Dalam kunjuganya kali ini, Gubernur Gorontalo di dampingi langsung oleh anggota DPR RI daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Dalam Sambutanya, Syarif menjelaskan bahwa bantuan akan menyasar seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, terkecuali yang tidak akan mendapat bantuan- bantuan tersebut hanya ada 4 kelompok masyarakat.

” Pengecualiannya hanya ada 4 kelompok masyarakat yang tidak menerima bantuan pendekatan berbasis desa. Pertama penduduk di desanya yang ASN, Kedua penduduk di desa yang TNI, penduduk di desa yang Polri dan Penduduk desa yang mampu,” Kata Syarif Mbuinga

Disamping itu, untuk data penerima jaring pengaman sosial (JPS) tahap dua setelah dilakukan pengurangan dengan jumlah penerima bantuan Kementrian sosial , mencapai 12.000 KPM dengan porsi 60 persen akan di intervensi oleh pemerintah Provinsi dan 40 persen akan di intervensi oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato, jumlah ini berbeda dengan penyaluran JPS tahap pertama yang mencapai 17.456 KPM. Tutup (FN07)

 366 total views

Facebook Comments