Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Evaluasi Penerapan PSBB, Bupati Syarif Gelar Rapat Bersama Camat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka evaluasi implementasi penerapan PSBB di wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Gelar Rapat Video Confrence bersama Camat, Kepala Desa dan Lurah, Senin (11/5).

Turut hadir Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra. S.I.K., M.I.K, Wakil Bupati Amin Haras, Kasdim 1313/Pohuwato dan Unsur Pimpinan OPD terkait.

Dalam penyampaianya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kurung waktu pelaksanaan PSBB yang telah berjalan selama 6 hari ini, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurutnya, semua ini dilandasi atas implementasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tujuanya demi keselamatan kita dan masyarakat pohuwato, dan itu merupakan muara serta Tujuan daripada PSBB.

“Tentu dalam perjalanan 6 hari tersebut pasti ada kekurangan kekurangan yang perlu kita perbaiki dan kita benahi, sehingga mari kita satukan persepsi dan kita buat PSBB tidak seperti suatu keadaan yang mencekam,” Ungkap Syarif

Pemda Pohuwato, lanjut Syarif, bersama unsur Forkopimda tidak akan tinggal diam dan terus melakukan evaluasi serta pemantauan terhadap penerapan pembatasan sosial berskala besar di masing – masing check point.

” tidak lama lagi kita akan berpisah dengan Bulan yang penuh berkah dan mari kita berdoa semoga amal ibadah kita di terima disisi Allah SWT,” Tutup syarif (FN07)

 361 total views

Facebook Comments