Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bulan Ramadhan, Pemdes Dulomo Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Desa Dulomo Kecamatan Patilanggio berbagi Masker dan Takjil Buka puasa kepada masyarakat Desa Dulomo secara door to door, Jumat (8/5).

Tak hanya masyarakat, pengguna jalan pun menjadi sasaran Pemdes Dulomo. Pemabagian kali ini, diikuti juga oleh Camat Patilanggio, Kapolsek Patilanggio serta unsur Pemerintah Kecamatan, Desa, TNI, dan Polri.

 

Saat diwawancarai, Kepala Desa Dulomo, Herianto Huwili, mengatakan bahwa dengan diterapkannya PSBB, pihaknya membagikan masker kepada masyarakat dulomo secara door to door dan juga kepada masyarakat penguna jalan raya.

“Masker yang kami bagikan kepada masyarakat sebanyak 500 buah masker serta Takjil buka puasa, ini tidak lain untuk membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ungkap Heri.

Heri menjelaskan bahwa pembagian masker dan takjil kali ini sesuai protokol kesehatan. Dimana, pembagian ini dibantu langsung oleh Gugus Tugas Kecamatan, TNI, POLRI, Aparat Desa, Karang Taruna serta Rewan Desa.

Sementara itu, Sekretaris Desa Dulomo menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Patilanggio khususnya masyarakat Desa Dulomo agar mematuhi PSBB dan intruksi pemerintah daerah agar virus Corona ini cepat berakhir di daerah tercinta.

“Tanpa kita tidak mengindahkan himbauan pemerintah maka, virus ini akan semakin meningkat, sehingga kerjasama kita yang di butuhkan oleh pemerintah daerah untuk memetus mata rantai penyebarluasan Covid 19,” Tutupnya (FN07)

 180 total views

Facebook Comments