Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Resvin Pakaya Ingatkan Pemda Boalemo agar Bantuan Covid-19 Tepat Sasaran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, aleg DPRD Boalemo Fraksi KNP, Resvin Pakaya, apresiasi langkah Pemda Boalemo dalam mensosialisasikan Penerapan PSBB ke Masyarakat.

” Saya pribadi sangat mengapresiasi kepedulian Pak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Instansi terkait, yang begitu bersemangat turun ke kecamatan – kecamatan, ke pasar-pasar, dalam rangka mensosialisasikan Penerapan PSBB kepada Masyarakat,” kata Resvin kepada wartawan Faktanews, Kamis (7/5).

Namun, lanjut Resvin, dirinya belum melihat adanya langkah dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta seluruh Instansi terkait untuk mengkroscek masyarakat mana yang layak serta tidak layak mendapat bantuan.

” Sampai saat ini saya masih menunggu adanya Pemerintah Daerah yang turun langsung ke masyarakat atau ke desa – desa, mengecek, mana masyarakat yang layak dapat bantuan tapi belum dapat bantuan, dan siapa saja yg belum menerima bantuan,” lanjutnya.

Olehnya, Resvin menegaskan bahwa dirinya bersama partai yang mengusung dirinya tidak akan tinggal diam jika bantuan yang diberikan kepada masyarakat tidak tepat sasaran.

” Ingat! kami Partai NasDem akan selalu dan terus mengawasi. Karenanya, tolong pastikan bantuan itu tepat sasaran dan semua sudah menerima bantuan tersebut,” tegasnya. (Fn12) 

 512 total views

Facebook Comments