Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hari Pertama Penindakan PSBB, Bupati Syarif Tinjau Beberapa Titik

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menyempatkan waktu meninjau langsung hari pertama penindakan PSBB di beberapa titik di Kabupaten Pohuwato, Kamis (7/5).

Saat diwawancarai, Syarif mengakui di beberapa titik masih banyak kekurangan. Meskipun demikian, dirinya mengatakan hal ini jauh lebih baik dibandingkan sebelum penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) diberlakukan.

Olehnya, Syarif Mbuinga sangat mengapresiasi kesigapan dari aparat mengatasi banyak masyarakat yang masih bingung atas penerapan PSBB tersebut.

“Karen msih banyaknya kekurangan, kami akan evaluasi besok bersama unsur Forkopimda lewat video confrence bersama Camat dan Kepala Desa. Kami Pemerintah Daerah terus mengupdate data dari bawah,” Ungkap Syarif

Syarif Mbuinga berharap kepada masyarakat agar dapat mematuhi PSBB demi menyelamatkan Masyarakat Pohuwato dengan berbarengan munculnya pararel kesadaran masyarakat.

Tak hanya itu, terkait isu yang beredar tentang hadirnya turis di Pohuwato, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi dan Polres Pohuwato.

“Terkait hadirnya turis di pohuwato, saya akan berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan pihak Polres Pohuwato. Dan untuk saat ini, bukan kita tidak butuh turis akan tetapi yang kami butuhkan keselamatan Masyarakat Pohuwato itu sendiri,” (FN07)

 301 total views

Facebook Comments