Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Perbatasan Pohuwato – Boalemo, Wabup Amin Sosialisasikan Pergub PSBB

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menjelang diefektifkan Pembatasan sosial Bersakal Besar (PSBB) di wilayah Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, didampingi Camat Paguat, tinjau aktivitas perbatasan Boalemo-Pohuwato, Selasa (5/5).

Karena wilayah perbatasan Pohuwato – Boalemo merupakan salah satu Checkpoint, olehnya Wabup Amin meminta pengawasan perlu dilakukan dengan baik terutama ketika akan diperiksa, kiranya dianjurkan untuk mencuci tangan dulu sebelum dicek suhu tubuhnya.

“Karena daerah kita adalah lintasan yang menuju Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah serta Gorontalo dan Manado, maka tentunya kita harus sama-sama untuk mengawasi orang-orang yang masuk dan keluar untuk tetap menaati apa yang ada di PSBB,” Kata Wabup Amin.

Pada tanggal 7 Mei nanti atau tepat pada Kamis jelas Wabup Amin Haras, akan diterapkan semua yang ada di PSBB terutama untuk kenderaan sudah tidak ada lagi yang lewat baik dari Sulsel, Palu, Manado, yang dibolehkan kecuali kenderaan atau mobil yang membawa bahan pokok. (FN07)

 138 total views

Facebook Comments